WELCOME TO Frisdiandi Blog
    Facebook Twitter Feedburner Google +1 Mail

Terjemahkan Kebahasa

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
Browse »Home » » Menakjubkan, Selimut Pizza Nan Menggiurkan

Menakjubkan, Selimut Pizza Nan Menggiurkan

Selimutpizza. 
New York - Karya yang satu ini benar-benar menggugah selera siapapun yang melihatnya. Bagaimana tidak, penampakan selimut bermotif pizza ini seperti nyata.
Seperti dikutip dari Metro.co.uk yang dimuat Jumat (27/6/2014), satu set selimut yang dibuat oleh art director Claire Manganiello benar-benar menyerupai pizza raksasa. Menakjubkan...
Tak hanya itu, satu set bantalnya mirip dengan roti. Lalu taburan topping keju dan pepperoni. Hmmm.. Lezatnya pizza jumbo di atas selimut itu.
Sayangnya, satu set selimut bermotif pizza ini baru sekedar desain. Sang desainer yang berbasis di New York belum mewujudkannya ke dunia nyata.
Manganiello baru mengunggah desain uniknya ini di blog pribadi. Dengan title ‘What I’m working on when I’m supposed to be doing work’.
Mungkin nanti Ikea -- perusahaan Swedia pembuat perabot -- mau menggandengnya mewujudkan mimpi itu. Semoga saja.
Meski demikian, Anda tetap dapat membeli sleeping bag atau kantong tidur bernuansa pizza di Etsy. Desainnya tak kalah keren dengan imaginasi Manganiello.
il_570xN.289920086
Kreasi unik lainnya juga terjadi di China. Sang desainer mencoba mengubah momok toilet kotor dan menjijikan di Chongqing, menjadi lebih menyenangkan.
Alhasil, toilet umum di area kota itu pun dibangun dengan tema berbeda-beda. Mulai dari binatang hingga peralatan elektronik.
Untuk tema hewan, bagian luar dan dalam toilet dihias dengan gambar-gambar gajah, singa, sapi, zebra dan gajah. Sementara tema elektroniknya salah satunya berupa kamera digital dan radio. [Baca: Toilet Unik, Bertema Hewan dan Elektronik]
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Post a Comment

Radio FM

Followers

Entri Terpopuler

Label

animasi beregerak naruto
animasi beregerak naruto